//
you're reading...
brand

Brand Anda, Kekuatan Anda

Dalam buku “Be Your Own Brand”, karya David McNally dan Karl D. Speak menyatakan bahwa brand / merek adalah persepsi atau citra yang dipelihara oleh perusahaan dan digunakan oleh calon pembeli dan pelanggan pada umumnya untuk melukiskan pengalaman mereka.

Brand anda dalam persepsi calon pembeli atau pelanggan menjadi kekuatan anda. Semakin anda bisa memperkuat nilai dari merek yang anda miliki, semakin kuat pula kekuatan perusahaan yang anda miliki.

Untuk memperkuat merek tidak hanya dengan menggencarkan aktivitas pemasaran dengan tujuan membentuk brand awareness. Dengan menunjukkan value tinggi yang dimiliki dan kemampuan mendeliverkan nilai tersebut pada pelanggan adalah langkah utama.

Bagaimana brand anda, sudahkan menjadi kekuatan anda? klik kontak kami

About ngebrand

solusi tepat branding online bisnis anda

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

iklan

suara anda

Blog Stats

  • 3,209 hits

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 5 pengikut lainnya.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: